Bab Satu Sampai Bab Empat


Pernah kah kamu berfikir wahai para jomblo yang ada dimuka bumi ini kalo hidup mu terbagi atas empat bab ? oke baiklah akan saya jelaskan dari bab ke bab semoga kamu ngak ke toilet untuk bab gara gara membaca tulisan ini dari bab ke bab.

Bab 1. bab yang pertama namanya lahir atau alien bisa menyebutnya dengan lahiran. ibu mu lagi di wc mau bab, saking kerasnya perjuangan ibumu di di toilet tanpa di dampangi oleh ayahanda mu yang tercinta. eh kamu malah ikutan keluar juga bareng sama ampas nya. kasian banget hidup mu bro, perbanyak sedekah yah.

Bab 2. Anak anak adalah masa bab keduamu berlanjut. bermula ketika kamu jajan sembarangan di sekolah, kamu pulang ke rumah marah marah sambil nangis dan kemudian secara tidak sengaja bapak ketawa terbahak bahak karena karena bab di celana. kamu mau bersikap kepada kedua orang tua mu tapi hormon kekanak kanakan mu melarang mu untuk malu. jadi lah kamu seperti itu yang tadi saya bilang.

Bab 3. Alay merupakan tahap yang harus hadapi sendirian tanpa bantuan dari teman teman mu yang gaul. semua tergantung amal ibadah dan wajah mu. jika semua buruk ya kamu tetap jomblo dan bab tetap sendirian dan ngak ada yang menemani. seperti kebanyakan lagu dangdut.

Bab 4. ini merupakan bab terakhir yang paling parah tingkatannya. yaitu bab dimana tulisan ini berakhir dan kamu masih penasaran apa yang akan terjadi di bab 4 ini dan kalian mulai bertanya tanya apakah masih ada bab 5 dan bab selanjutnya ? anda frustasi karena penasaran dengan isi bab 4 ini, ada ke psikolog, dukun, dan mall untuk mencari tahu apa isi dari bab 4 ini. anda semakin frustasi, semakin hari semakin tidak terkendali. dan akhirnya tiba tiba kamu jadi tampan seperti penulis blog ini. END.

About kakakawink

saya hanyalah abg tua labil yang ingin berbagi kebahagiaan dengan anda...
This entry was posted in Teori Labil and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment